Sukses

Bintang Lazio `Berwajah Tua` Dibela Presiden

Claudio Lotito bahkan siap membawa orang-orang yang meragukan umur Joseph Minala ke jalur hukum.

Gelandang Lazio, Joseph Minala mendapatkan ujian hebat pada kariernya di Liga Italia. Karena pengakuannya terkait usia masih 17 tahun, pemain asal Kamerun ini mendapatkan hujan di sosial media.

Banyak orang yang meragukan usia Minala masih 17 tahun. Itu karena Minala terlihat berwajah 40 tahun ke-atas. Perlakuan kasar publik terhadap Minala mendapat tentangan keras dari Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Lotito mengatakan, Minala sepantasnya mendapatkan perlakuan lebih baik dari publik. "Dia sangat menderita. Dia masih bisa berdiri di tengah situasi sulit. Dia korban dari sistem yang sakit," katanya seperti dikutip Corriere dello Sport.

"Dia pria yang sudah diadili oleh kehidupan. Anda tahu kisahnya: dia tiba di Italia dan harus sewa body guard. Di luar segalanya, Minala sepantasnya dihormati sebagai manusia. Orang bilang dia berwajah 40 tahun? Bisa Anda jelaskan bagaimana caranya seorang pria berusia 40 tahun lari sekencang itu?" tambahnya.

Lazio membela Minala sepenuhnya. Bahkan Lazio siap membawa publik yang meragukan usianya ke jalur hukum. "Kami punya hak untuk melindungi pemain kami," serunya.

Tak hanya di media sosial, media juga mengeluarkan pernyataan jika Minala tak semuda yang diklaimnya. Tapi Minala dengan cepat membantahnya. "Saya sudah baca pernyataan di senego.net yang bilang dokumen saya palsu dan berbeda. Itu pernyataan tidak benar," ujar Minala. (Def)

Baca Juga:
Neymar Dipastikan Fit Lawan Rayo Vallecano
Lagi, Persipura Curi Poin di Kandang Lawan
Polisi Izinkan Penonton Timnas Meluber ke Sentel Band
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini