Sukses

Maradona Ingin Jadi Pelatih Balotelli

"Ini akan menjadi kesenangan bagi saya jika memiliki kesempatan menjadi pelatih Balotelli," kata Diego Maradona.

Diego Maradona mengaku ia akan senang untuk bekerja sama dengan Mario Balottelli di sebuah klub. Alasannya, legenda sepakbola Argentina itu merasa memiliki kesamaan dengan penyerang AC Milan tersebut dalam sejumlah hal.

"Ini akan menjadi kesenangan bagi saya jika memiliki kesempatan menjadi pelatih Balotelli," kata Maradona seperti dilansir Sky Sport, Kamis (12/2/2014).

Maradona mengaku tidak mengerti kenapa semua orang malah memusuhi Balotelli. "Saya tidak tahu mengapa semua orang memusuhi dia dan membuat hidupnya lebih sulit.

Saya ingin memiliki percakapan dengan Balotelli, bertatap muka, baik sendirian di sebuah ruangan," ucap Maradona. "Saya akan bercerita tentang pengalaman saya. Dia akan tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka."

"Balotelli harus dihukum karena apa yang dia lakukan di lapangan, bukan tentang apa yang dia lakukan secara pribadi," pungkas Maradona yang terkenal dengan gol tangan Tuhannya di perempatfinal Piala Dunia 1986 melawan Inggris.

"Tidak ada yang bisa mengajarinya apa yang harus dilakukan saat bermain sepakbola . Biarkan dia dalam damai."(Bog)

Baca Juga:
Beckham Cemburui Sahabatnya di Class of 92
Cuaca Buruk Gagalkan Impian 30 Tahun Pria Malaysia Nonton Everton
Indonesia Berpeluang Juara Grup A Asia Junior Championships
Petinggi MU Mulai Gerah Dengan Prestasi Setan Merah
Pesan Terakhir Yupita, Korban Bentrok Suporter Bantul



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.