Sukses

Lupa Jemput Pemain, Empat Staf Pelatih Bologna Dipecat

Keempatnya lupa saat ditugasi menjemput Ibson Barreto da Silva.

Presiden Bologna, Albardo Guaraldi mengeluarkan keputusan yang sangat mengejutkan. Secara tiba-tiba, ia memecat empat staf pelatih yang lupa menjemput Ibson Barreto da Silva di Bandara.

Ibson baru tiba di Bologna setelah ditransfer dari klub Brasil, Corinthians. Ia tak menyangka bahwa ada empat staf pelatih yang ditugasi menjemput lupa menjalankan pekerjaannya.

Menurut laporan yang dilansir Reuters, Guaraldi langsung memanggil keempat bawahannya. Ia kemudian memberikan surat pemutusan hubungan kerja untuk empat staf pelatih lalai tersebut.

Guaraldi mengharapkan Ibson bisa memperkuat lini tengah tim miliknya. Pengalaman pemain berusia 30 tahun itu diyakini bisa membantu Bologna keluar dari ancaman degradasi.

Hingga pekan ke-22, Bologna masih terpuruk di peringkat 17 klasemen Serie A. Tim asuhan Davide Ballardini itu baru bisa mengumpulkan 18 poin dan hanya unggul tiga angka dari Catania yang ada di dasar klasemen. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini