Sukses

Klub Promosi Serie A Ingin Dilatih Legenda Milan

Saat ini, Inzaghi masih menangani tim junior AC Milan.

Sassuolo mengeluarkan keputusan yang cukup mengejutkan. Tim berjuluk I Neroverdi itu kabarnya ingin memecat Eusebio Di Francesco dari jabatannya sebagai pelatih tim dan menggantinya dengan mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi.

Rencana ini muncul karena rentetan hasil buruk yang terus diterima Sassuolo. Di bawah asuhan Di Francesco, Sassuolo kini masih terperangkap di zona degradasi. Tim yang musim ini baru promosi ke Serie A tersebut masih tertahan di peringkat 18 dengan mengantungi raihan 17 poin.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, Sassuolo menjadikan Inzaghi sebagai bidikkan utama mereka. Namun rencana tersebut bisa gagal, karena saat ini Inzaghi masih setia dengan tugasnya sebagai pelatih tim junior Milan.

Sebelumnya, Inzaghi diisukan bakal menggantikan peran Massimiliano Allegri sebagai pelatih tim senior Milan. Tapi hal tersebut gagal terealisasi karena manajemen I Rossoneri lebih memilih Clarence Seedorf sebagai pelatih baru.

Selain Inzaghi, Sassuolo kabarnya juga mengincar Alberto Malesani. Peluang untuk mendapatkan pelatih berusia 59 tahun tersebut terbilang cukup mudah karena saat ini Malesani masih menganggur pasca dipecat Palermo Februari 2013 lalu. (Van)

Baca Juga:
Milan Ikut Antre Bek Madrid
Andrea Pirlo dan Antonio Conte Menjadi Terbaik di Italia
Balotelli Penyerang Terbaik Serie A 2012-2013
Lippi Bantah Akan Reuni dengan Del Piero
Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini