Sukses

Arema Keluhkan Jadwal Terbaru ISL

Jadwal terbaru hasil revisi itu juga 360 derajat berubah total dari draft pertama yang pernah diterima Arema.

Arema Cronus mengeluhkan jadwal Indonesia Super League (ISL) 2014 yang baru direvisi. Lantaran dalam jadwal yang baru diterima manajemen, sebagian besar laga kandang Arema berlangsung malam hari dan disiarkan live di televisi.
 
“Dari jadwal terbaru ini muncul pertanyaan, terutama dari panpel pertandingan. Karena 90 persen jadwal home Arema disiarkan langsung di televisi dan berlangsung pukul 19.00,” kata Media Officer Arema, Sudarmadji di Malang, Jawa Timur, Jumat (17/1/2014).
 
Ia menambahkan, jadwal terbaru hasil revisi itu juga 360 derajat berubah total dari draft pertama yang pernah diterima Arema. Meski demikian, tim berjuluk Singo Edan tersebut belum mengkaji secara mendetil terkait jadwal terbaru itu.
 
“Tim pelatih belum mempelajari jadwal baru ini karena masih fokus di Inter Island Cup. Tapi kami meyakini jadwal ini mendekati final dan tak bisa berubah lagi,” urai Sudarmadji.
 
Menurutnya, jadwal ISL 2014 kemungkinan besar disosialisasikan kepada klub peserta saat digelar manajer meeting pada 26 Januari mendatang di Surabaya. Kebetulan saat itu bertepatan dengan agenda Kongres Tahunan PSSI di Surabaya. “Mungkin saat itu sekaligus untuk mendapatkan masukan terakhir dari semua klub,” tandas Sudarmadji.
 
Laga perdana Arema di ISL dijadwalkan pada 3 Februari menjamu Persijap Jepara di Stadion Kanjuruhan Malang. Selanjutnya pada 6 Februari bakal tersaji derby Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan saat Arema ditantang Persik Kediri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini