Sukses

MU Segera Dapatkan Pemain Baru, Siapa Dia?

MU dikabarkan sudah menyelesaikan pembicaraan kontrak dengan Garay dan hanya tinggal menunggu tes medis yang akan dilakukan sang pemain.

Bek Benfica, Ezequiel Garay, diberitakan akan segera meninggalkan Portugal untuk memperkuat salah satu klub Liga Premier pada bursa transfer musim dingin, Januari 2014. Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan Garay.

Seperti yang diberitakan Metro, Sabtu (11/1/2014), MU dikabarkan sudah menyelesaikan pembicaraan kontrak dengan Garay dan hanya tinggal menunggu tes medis yang akan dilakukan sang pemain. MU kabarnya mengeluarkan dana sebesar 8 juta pound untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid itu dari Benfica.

Garay sendiri bukan buruan baru MU, pasalnya pada bursa transfer musim panas 2013 pemain asal Portugal itu tinggal selangkah lagi menjadi pemain MU. Tapi karena pergantian nahkoda pelatih dari Sir Alex Ferguson ke tangan David Moyes membatalkan kesepakatan yang sudah terjadi.

Belum ada kabar resmi dari pihak MU dan Benfica perihal transfer pemain asal Argentina tersebut. Tapi menurut kabar yang beredar, MU dan Benfica akan segera menuntaskan transfer ini dalam waktu satu pekan ke depan.

Ada kabar yang menyebutkan kalau proses perpindahan Garay akan terjadi pada jendela transfer pemain musim panas, Juni 2014 nanti.

Di sisi lain, Moyes memang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah menyusul penampilan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang tidak tangguh dan gesit mengawal pertahanan Setan Merah. (Ary)


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini