Sukses

Sherwood Didukung Mantan Manajer Tottenham

Manajer yang menggantikan Andre Villas-Boas tersebut diyakini bisa membawa Tottenham berjaya di musim berikutnya.

Penunjukkan Tim Sherwood sebagai manajer baru Tottenham Hotspur mendapat dukungan dari Harry Redknapp. Oleh Redknapp, Sherwood diyakini bisa mengangkat prestasi Tottenham yang saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Premier.

"Dia memiliki musim ini dan dirinya memiliki kesempatan besar untuk melanjutkannya di musim depan," kata Redknapp yang dikutip dari Sky Sports. "Dia mengerti soal pertandingan. Dia pelatih yang baik. Dia akan melakukan dengan caranya sendiri dan saya yakin dia mengerjakan tugasnya dengan cara yang baik," tambah manajer Queens Park Rangers tersebut.

"Dia memiliki karakter kuat, tak ada yang bisa mempengaruhinya. Saya senang Tim telah mendapat kesempatan untuk melakukannya di Tottenham. Sebagai seorang manajer muda Inggris, ia mendapat kesempatan untuk mengelola tim yang memiliki level fantastis. Mari kita berharap agar dia bisa membuat kesuksesan," pungkas Redknapp.

Sherwood awalnya ditunjuk sebagai manajaer sementara Tottenham. Namun hasil positif yang diraihnya bersama Tottenham di laga kontra Southampton akhir pekan lalu membuat Sherwood dikukuhkan sebagai manajer tetap.

Redknapp sendiri pernah menangani Tottenham pada Oktober 2008 sampai Juni 2012 lalu. Karena dianggap tidak bisa memberikan prestasi, jabatannya diberikan kepada Villas-Boas dan sejak November tahun lalu Redknapp bekerja sebagai manajer Queens Park Rangers. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini