Sukses

Duo Persib Alami Cedera Ringan

Firman Utina mengalami nyeri di bagian pergelangan tangannya. Sementara Abdul Rahman menderita cedera di bagian tulang keringnya.

Laga antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, Kamis 19 Desember lalu memakan korban. Dua pemain Persib, Firman Utina dan Abdul Rahman dihantam cedera dan mereka kini harus menjalani pemulihan total demi bisa tampil di pembukaan ISL Januari 2014 mendatang.

Firman mengalami nyeri di bagian pergelangan tangan kanannya. Sementara Abdul menderita cedera di bagian tulang keringnya.

"Firman mengalami cedera ringan di pergelangan tangan kanan. Tapi sekarang kondisinya sudah mengalami banyak kemajuan," ucap Sigit Pramudya selaku fisioterapis Persib.

"Kita masih akan pantau perkembangannya. Tapi saat ini sudah semakin membaik. Keduanya bukan cedera parah. Doakan saja semoga keduanya semoga kondisinya cepat membaik," tambahnya.

Di laga kontra Persebaya kemarin, Firman dan Abdul mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan sejak menit pertama. Namun sayang, keuntungan justru mengarah ke kubu lawan. Dalam laga tersebut tim Maung Bandung yang musim ini masih dilatih Djajang Nurjaman harus menyerah lewat gol tunggal pemain Persebaya, Arie Priatna. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini