Sukses

Bintang Barcelona Simpan Hasrat Main di MU

Salah satu sumber dekat Pedro mengatakan dia akan mencoba peruntungannya di klub raksasa asal Inggris Manchester United.

Menjelang bursa transfer musim dingin, Januari nanti beragam spekulasi perpindahan pemain bermunculan. Salah satunya adalah rumor dari keinginan bintang Barcelona, Pedro Rodriguez yang ingin hengkang dari The Blaugrana.

Seperti yang diwartakan harian Spanyol, El Confidencial, Jumat (20/12/2013), pria asal Spanyol itu sedang mempertimbangkan untuk hijrah dari Barcelona demi mendapatkan satu tempat di ajang Piala Dunia 2014. Salah satu sumber dekat Pedro mengatakan dia akan mencoba peruntungannya di salah satu klub asal Inggris yaitu Manchester United.

MU dikatakan siap melepaskan tawaran kongkrit bagi Pedro jika dia benar ingin keluar dari Barcelona. Setan Merah tidak sendirian mengejar tanda tangan dari pemain asal Spanyol itu karena ada Liverpool dan klub kaya Prancis, AS Monaco yang juga ngotot ingin mendapatkannya.

Pedro mulai tidak kerasan berada di Barcelona karena mendapat jatah bermain lebih sedikit. Pedro gagal bersaing dengan dua penyerang Barcelona yang lain, yakni Alexis Sanchez dan Neymar.

Pedro merupakan pemain dari akademi sepakbola milik Barcelona, La Masia. Pedro mulai bermain di skuat utama The Azulgrana itu sejak 2008. Sejauh ini, Pedro telah mencetak setidaknya 44 gol dari 145 penampilannya bersama Barcelona. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.