Sukses

Januzaj Optimistis Moyes Hadiahkan Gelar untuk MU

Gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj, optimistis David Moyes akan mempersembahkan gelar untuk MU.

Juara Liga Inggris musim lalu, Manchester United, seakan kehilangan tajinya di musim ini. MU yang berstatus juara bertahan harus bekerja keras memperbaiki penampilannya. Banyak spekulasi yang mengatakan kemunduran yang tengah dihadapi MU disebabkan oleh pergantian manajer, dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes.

Bersama Moyes, penampilan MU turun drastis. The Red Devils bahkan sempat bercokol di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Premier usai dikalahkan West Bromwich Albion di laga lanjutan Liga Premier pekan keenam, 28 September lalu. Tapi kini MU mulai mendapatkan kembali performanya, walau masih tersendat di peringkat kedelapan dengan poin 25.

Melihat kondisi ini, gelandang muda MU Adnan Januzaj, tetap optimistis MU bersama Moyes bisa meraih gelar juara. Januzaj pun meminta kepada para Manchunian, sebutan untuk pendukung MU, untuk tetap menaruh kepercayaan kepada Moyes.

"Dia akan memenangkan trofi. Jangan lupa, dia manajer baru. Anda harus memberi waktu kepadanya," ujar Januzaj kepada MUTV, Senin (16/12/2013).

"Saya pikir dia adalah pemain yang hebat. Seluruh pemain akan bekerja keras, dan hasilnya akan datang," Januzaj menegaskan.

Januzaj pun mengatakan dirinya merasa senang berada di MU. Sejauh ini, gelandang berusia 18 tahun itu dengan tegas mengatakan ingin bermain untuk waktu yang lama bersama MU dan menjadi pemain terbaik untuk klub yang telah berdiri sejak 1878 tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Premier

  • David Moyes