Sukses

Persebaya Klaim Kembali Rekrut Pemain Timnas U-23

Alfin TuasalmonyManajemen Persebaya Surabaya mengklaim Alfin Tuasalamony telah menandatangani kontrak dengan klub berjuluk Bajul Ijo itu.

Manajemen Persebaya Surabaya mengklaim kembali merekrut pemain Timnas Indonesia U-23. Seperti dilansir Goal, Minggu (8/12/2013), pemain yang dimaksud adalah Alfin Tuasalamony.

"Alfin (Tuasalamony) juga sudah teken kontrak. Penandatanganan kontrak sudah dilakukan di Jakarta," kata Diar Kusuma Putra, Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian sebagaimana dilansir Surya Online. PT Mitra Muda Inti Berlian merupakan perusahaan yang menaungi Persebaya.

Penampilan Alfin memang memukau selama bersama Timnas U-23 di beberapa partai uji coba sebelum SEA Games 2013. Meski dinyatakan Diar bahwa sang pemain sudah resmi, belum ada peresmian lantaran sang pemain sedang berada di Myanmar untuk membela Garuda Muda.

Pemain yang pernah merumput bersama CS Vise itu juga sempat diincar Pelita Bandung Raya, Sriwijaya dan klub asing. Alfin bahkan sempat menyatakan ingin bergabung dengan Persib Bandung.

Dengan bergabungnya Alfin, berarti Persebaya sudah merekrut empat pemain Timnas Indonesia U-23. Tiga pemain sebelumnya adalah Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, dan Dedi Kusnandar.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini