Sukses

Arsenal Pantau Striker Muda Belgia

Wenger tergiur memboyong Batshuayi setelah melihat penampilan cemerlang pemuda 20 tahun itu pada musim ini.

Arsenal sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru setelah di bursa transfer musim panas lalu gagal mendapatkan beberapa pemain incarannya. Pelatih Arsene Wenger hampir pasti bakal menambah amunisi di lini depan karena sangat riskan hanya mengandalkan Olivier Giroud saja.

Cukup sulit untuk mendapatkan penyerang top di bulan Januari. Karena itu, Wenger akan mencoba merekrut penyerang muda yang punya masa depan cerah. The Daily Star melaporkan Arsenal sedang mengamati penyerang Standard Liege Michy Batshuayi.

Wenger tergiur memboyong Batshuayi setelah melihat penampilan cemerlang pemuda 20 tahun itu pada musim ini. Batshuayi total sudah melesakkan 14 gol musim ini. Pemandu bakat Arsenal belum lama ini sudah mengamati penampilan Batshuayi.

Kabar ketertarikan Arsenal terhadap Batshuayi dibenarkan bos Liege, Roland Duchatelet. "Apa yang baru adalah ketertarikan Arsenal, meski Arsenal hanya satu dari banyak klub yang naksir dengan Michy. Namun kami tidak bersedia melepasnya pada musim ini," ucap Duchatelet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.