Sukses

Diincar MU, Garay Mengaku Betah di Benfica

Bek Benfica, Ezequiel Garay yang diincar Manchester United mengaku tidak berpikir untuk meninggalkan Portugal. Garay betah di Benfica.

Bek Benfica, Ezequiel Garay, diisukan segera meninggalkan Portugal untuk memperkuat salah satu klub Liga Premier pada bursa transfer Januari mendatang. Manchester United adalah tim yang paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Garay.

Namun sepertinya usaha Setan Merah untuk mendaratkan Garay ke Old Trafford akan berakhir sia-sia. Pemain asal Argentina ini mengaku belum berminat meninggalkan Benfica. Garay mengaku sangat senang dengan kondisinya saat ini.

Manajer Red Devils David Moyes membutuhkan bek tengah segar menyusul penampilan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang tidak tangguh dan gesit mengawal pertahanan. Dua bek kawakan ini banyak masuk ruang perawatan karena cedera.

"Saya telah belajar banyak sejak saya datang ke Benfica dan saya sangat senang berada di klub ini," kata Garay dalam sebuah wawancara dengan Benfica TV seperti dikutip Skysports, Sabtu (30/11/2013).

Dalam kesempatan ini, Garay juga berharap bisa memperkuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2014. "Kami lolos dan itu akan menjadi Piala Dunia pertama jika aku dipanggil jadi saya benar-benar senang saat ini," tambah bek 26 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.