Sukses

Mourinho Bantah akan Beli Striker Porto

Jose Mourinho menegaskan Chelsea tak akan memberli pemain baru pada bursa transfer Januari 2014, termasuk striker Porto, Jackson Martinez.

Rumor yang beredar di Portugal menyebutkan agen penyerang FC Porto Jackson Martinez tengah berada di London, Inggris, awal pekan ini. Kedatangannya untuk mengadakan pembicaraan dengan manajemen Chelsea terkait kepindahan Martinez ke Stamford Bridge.

Tapi, Manajer Chelsea Jose Mourinho menyangkal keras kabar itu. Ia menegaskan tidak memiliki rencana untuk menambah striker baru menyusul cedera yang dialami Fernando Torres dan Samuel Eto'o, baru-baru ini.

"Striker Porto? Apa yang saya baca beberapa hari lalu bahwa agennya bertemu saya di London tidak benar," kata Mourinho kepada wartawan seperti dilansir Goal, Sabtu (30/11/2013).

"Di bursa transfer Januari kami tidak akan membeli striker, kami akan pergi ke akhir musim dengan Fernando, Samuel, dan Demba Ba."

Mourinho juga mengecam Romelu Lukaku, yang dipinjamkan ke Everton, setelah mengaku dia tak memiliki kontak dengan Mourinho. "Romelu suka berbicara. Satu-satunya hal yang dia tidak katakan mengapa ia pergi ke Everton dengan status pinjaman," ketus manajer asal Portugal itu.

"Hal terakhir yang saya katakan kepadanya adalah, "Mengapa Anda tidak pernah mengatakan mengapa Anda tidak di sini (Chelsea)?" Ini adalah sesuatu yang harus dipikirkan mengapa dia tidak bersama kami."(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini