Sukses

Evra: MU Belum Habis!

Patrice Evra merasa 'panas' dengan kritik MU akan gagal memertahankan gelar juara Liga Premier. MU tertinggal tujuh poin dari Arsenal.

Turun naik performa Manchester United membuat klub yang bermarkas di Old Trafford itu mendapat banyak kritikan. Tidak sedikit yang memperkirakan MU tidak akan bisa memertahankan gelar juara Liga Premier yang mereka raih di musim lalu. Semenjak diarsiteki David Moyes, klub berjuluk The Red Devils itu seakan kehilangan penampilan terbaiknya seperti musim lalu.

Saat ini MU berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier. MU yang sejauh ini mengumpulkan 21 poin tertingal tujuh poin dari pimpinan klasemen sementara, Arsenal.

Kritikan yang terus mendera MU akhirnya membuat bek kiri MU, Patrice Evra, gerah. Evra yang 'panas' mendengar komentar pesimis dari berbagai pihak dengan lantang mengatakan klub yang telah dibelanya sejak 2006 itu belum habis dan masih memiliki kans untuk jadi juara Liga Premier musim ini.

"Beberapa orang menulis Manchester United telah keluar dari bursa persaingan juara. Mereka mengatakan hal yang sama tahun lalu. Tapi akhirnya kami menjuarai liga dengan selisih 13 poin," ujar Evra, seperti yang diwartakan Daily Telegraph, Jumat (29/11/2013).

"Tunggu hingga akhir musim. Kami tim yang kuat. Kami memiliki mental dan karakter yang kuat," bek asal Prancis ini menegaskan.

"Setiap tahun adalah tantangan untuk Manchester United. Tidak pernah menjadi mudah untuk kami, karena ketika anda mengenakan jersey ini, maka anda harus sadar dengan sejarah klub ini. Kami harus menunjukan rasa cinta kepada klub ini," imbuh Evra.

Tujuh tahun bersama MU, Evra berhasil meraih lima gelar juara Liga Premier. Evra pun mengaku masih haus meraih gelar bersama MU.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.