Sukses

Timnas U-23 Langsung Berlibur ke Pulau Seribu

Tujuan liburan ini untuk recovery atau pemulihan fisik pemain usai menjalani rentetan pertandingan dan latihan yang padat.

Timnas U-23 yang berhasil menjadi juara di turnamen Mini empat negara mendapatkan jatah libur tiga hari mulai hari ini sampai 27 November. Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan pun memutuskan liburan pemain kali ini dijalankan secara bersama-sama alias berlibur bersama.

Skuat timnas U-23 akan diboyong ke Pulau Seribu untuk berlibur sekaligus menyegarkan fisik dan pikiran menjelang persiapan kembali. "Setelah mengurangi pemain, saya akan ajak pemain  ke Pulau Seribu. Tujuannya yaitu untuk recovery atau pemulihan fisik. Pada 28 November pagi, pemain akan kembali berlatih normal sampai menjelang keberangkatan ke Myanmar," kata Rahmad usai konfrensi pers penandatanganan kontrak pemain dan pelatih Persebaya di Hotel Sultan, Senin (25/11/2013).

Menurut RD, acara penyegaran ke Pulau Seribu merupakan jatah liburan yang harus dimanfaatkan oleh pemain. Setelah berjibaku dengan pertandingan turnamen mini empat negara sejak 21 November, pemain diharapkan bisa kembali segar menghadapi agenda latihan terakhir sampai menjelang keberangkatan ke Myanmar.

Skuat timnas U-23 sekarang menyisakan 20 pemain. Ini setelah 6 pemain dinyatakan tak dibawa ke Myanmar dengan alasan kebutuhan tim. Keenam pemain yang dicoret yaitu Sahar Ginanjar (kiper), Fandry Imbiri (bek), Oktovianus Maniani, Syakir Sulaiman (tengah),Aldair Makatindu dan Sunarto (depan). (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini