Sukses

Indra Sjafri Saingi Messi di Top Five Kanal Bola Liputan6

Artikel soal Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, Indra Sjafri, dan David Moyes masuk ke dalam top 5 Kanal Bola Liputan6.com.

Dari banyaknya artikel yang dipublikasikan Kanal Bola Liputan6.com pada edisi Minggu (24/11/2013), ada 5 berita yang paling laris menarik perhatian pembaca setia. Berikut, adalah ulasan singkat mengenai 5 berita tersebut;

1. Diisukan akan Hengkang, Ini Jawaban Messi
Lionel Messi diisukan akan hengkang dari Barcelona pada awal musim ini. Rumor akan hengkangnya Messi diungkapkan seorang agen bernama Francois Gallardo. Menurut dia, Messi tengah berbicara dengan pihak manajemen Barca mengenai kontraknya.

Namun yang bersangkutan membantah kebenaran kabar tersebut. Messi menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bermain bersama Barcelona. "Saya merasa terhormat setiap kali nama saya disebutkan dengan klub-klub besar lainnya. Memang benar bahwa banyak klub telah menunjukkan minat pada saya. Tapi pendapat saya tidak berubah. Gaya bermain Barcelona cocok untuk saya dan jadi mimpi saya untuk tinggal di Barcelona selama sisa hidup saya," ungkap Messi.

2. Kekasih Ronaldo Kembali Tampil `Berani`
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kembali menjadi cover majalah pria dewasa. Wanita berusia 27 tahun itu terpilih menghiasi sampul 7 Hollywood Magazine edisi Winter 2014 Fantasy.

Pose yang berpadu baju seksi membuatnya benar-benar layak untuk menggiring para pria berfantasi. Salah satu kostumnya bahkan membuatnya mirip dengan salah satu karakter pahlawan yang identik dengan kucing yakni 'Catwomen'.

3. Beredar, Kabar Bohong soal Uji Coba Timnas U-19
Popularitas Timnas U-19 memang membuat segala hal tentang Evan Dimas cs menjadi bahan berita. Meski saat ini sedang fokus latihan, ada saja kabar bohong soal program Timnas U-19.

Salah satu kabar bohong tersebut yaitu terkait penolakan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri untuk melakoni laga uji coba. Tapi Indra membantahnya dengan mengatakan bahwa penolakan laga uji coba tak pernah dilontarkan olehnya.

4. Ronaldo: Saya Ditendang!
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpaksa tak bisa bermain penuh saat timnya bertandang ke markas Almeria dalam lanjutan La Liga di Estadio de los Juegos Mediterraneos, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB. Ronaldo minta ditarik keluar dan kemudian digantikan Jese Rodriguez pada menit 55 setelah mengalami cedera.

Usai pertandingan, pemain depan Portugal itu menjelaskan mengapa dia diganti."Itu hanya tindakan pencegahan, Bukan apa-apa. Saya ditendang di babak pertama dan otot terasa sedikit sakit," kata Ronaldo, seperti dilansir Marca.

5. MU akan Datangkan Pemain Baru, Asalkan...
Pelatih Manchester United David Moyes mengindikasikan kemungkinan adanya pemain baru di bursa transfer Januari nanti guna memperbaiki kinerja tim yang masih sering tampil kurang konsisten.

"Bukan saya mengatakan kami tidak akan membeli siapa pun di bulan Januari. Kami akan mencoba jika kesempatan itu ada, tapi mereka harus sesuai dengan kriteria. Jika tidak kami harus menunggu sampai musim panas dan melihat apakah kami bisa mendapatkan mereka," ucap Moyes kepada BBC. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini