Sukses

Ronaldo: Usai Transplantasi Rambut, Rooney Jadi Ganteng

Rooney sebelumnya menderita kebotakan. Mantan pemain Everton itu lalu dua kali melakukan operasi transplantasi rambut.

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai mantan rekannya di Manchester United, Wayne Rooney, jadi tampan usai menjalani transplantasi rambut.

Rooney sebelumnya menderita kebotakan. Mantan pemain Everton itu lalu dua kali melakukan operasi transplantasi rambut. Operasi pertama dilakukannya pada akhir 2011, dan yang kedua pada Juni 2013. Hasilnya, rambut Rooney tumbuh kembali. Dan tak terlihat tanda-tanda kebotakan seperti dulu.

Ronaldo yang gemar bergonta-ganti gaya rambut mengaku terkesan dengan gaya Rooney sekarang. ""Tidak, dia tidak butuh saran saya soal rambut. Rooney punya gaya sendiri," kata Ronaldo kepada ShortList, Selasa (19/11/2013).

"Tapi, dengan ada rambut, dia terlihat lebih baik. Dia lebih ganteng. Sebelumnya, dia sedikit jelek. Sekarang dengan ada rambut, dia jadi ganteng," puji Ronaldo

Pemain asal Portugal itu lalu memberikan saran soal berpakaian. CR7 merupakan salah satu pemain yang dikenal stylish soal berpakaian. "Jangan meniru orang lain. Hanya karena dia bintang, orang-orang berpikir mereka akan menggunakan apa yang bintang pakai. Jangan lakukan itu. Pakailah yang membuat Anda nyaman," ucap Ronaldo. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini