Sukses

Alba Kembali Berlatih Setelah Sebulan Absen

Penggawa tim nasional Spanyol itu tidak memperkuat Barca sejak September dan absen dalam latihan sejak 10 Oktober silam.

Barcelona mendapat kabar gembira. Bek kiri Jordi Alba sudah kembali berlatih setelah kurang lebih absen selama satu bulan. Pemain berusia 24 tahun tersebut harus istirahat cukup panjang karena dililit cedera hamstring.

Penggawa tim nasional Spanyol itu tidak memperkuat Barca sejak September dan absen dalam latihan sejak 10 Oktober silam. Namun pada Sabtu (16/11/2013) lalu, mantan pemain Valencia tersebut sudah kembali berlatih seperti dilansir Football Espana.

Alba mengalami cedera pada pertandingan Barca kontra Sevilla, 15 September lalu. Oleh sebab itu Alba absen di laga penting Barcelona dan juga Spanyol. Di timnas Spanyol dia memang tidak dipanggil dan digantikan Alberto Moreno.

Pada Rabu, 20 November mendatang Spanyol akan melakoni laga persahabatan melawan Afrika Selatan di Stadion FNB. Sebelumnya dinihari tadi WIB, tim asuhan Vicente del Bosque tersebut melawan Guinea di Nuevo Estadio de Malabo. Pasukan Del Bosque menang 2-1 berkat gol Santi Cazorla dan Juanfran. Sedangkan gol tuan rumah dicetak Jimmy Bermudez. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Spanyol

Video Terkini