Sukses

Joe Hart Masih Salah Satu yang Terbaik di Inggris

Wojciech Szczesny memuji Joe Hart. Bagi Szczesny, Hart bukan hanya terbaik di Inggris, tapi juga dunia.

Penampilan kiper pertama Timnas Inggris Joe Hart, yang juga kiper Manchester City kini tengah menurun. Penurunan performa ini terlihat kala Hart melakukan banyak kekalahan ketika City melawan Chelsea dan Bayer Muenchen.

Akibat penurunan performa ini, Manajer City Manuel Pellegrini memindahkan perhatiannya kepada kiper kedua City, Costel Pantilimon. Tapi, walau mengalami penurunan penampilan, Hart dianggap tetap menjadi kiper terbaik di Inggris bahkan dunia oleh Wojciech Szczesny, kiper Arsenal.

"Secara pribadi, saya menilainya sebagai salah satu yang terbaik (di Inggris), jika tidak maka dia adalah kiper terbaik di dunia," ujar kiper asal Polandia itu seperti diwartakan Goal, Rabu (13/11/2013).

"Umur adalah poin penting dalam hal konsistensi seorang kiper. Anda dapat melihat Petr Cech, dia dengan luar biasa tampil konsisten di empat atau lima tahun ini. Tapi, di usia 25 tahun, Anda belum mendapatkannya. Jadi, semuanya akan sangat menarik," ujar kiper bernama lengkap Wojciech Tomasz Szczesny itu.

"Lupakan kejadian beberapa pekan lalu, ketika dia menjalani masa sulit. Saya pikir semua orang harus melewati masa-masa itu," kata Szczesny menegaskan.

Szczesny mengungkapkan Hart mampu tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Kiper Timnas Polandia itu pun percaya Hart akan bisa membuktikan kualitasnya walau harus menjalani masa sulit. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini