Sukses

Astaga.. Kapten MU Harus Dibawa ke Rumah Sakit, Kenapa Ya?

"Ia telah dibawa ke rumah sekit. Saya hanya melihatnya tetapi tidak tahu seberapa parah dari pinggir lapangan," ujar Moyes

Kapten sekaligus bek Manchester United, Nemanja Vidic, berbenturan dengan David de Gea dalam laga MU kontra Arsenal, Minggu (10/11/2013). Hal itu dikatakan manajer Manchester United, David Moyes yang mengonfirmasi bahwa Vidic langsung dibawa ke rumah sakit.

"Ia telah dibawa ke rumah sekit. Saya hanya melihatnya tetapi tidak tahu seberapa parah dari pinggir lapangan," ujar Moyes seperti yang dikutip dari Sky Sports, Senin (11/11/2013).

Dalam laga itu, Vidic terlihat berbenturan cukup keras dengan De Gea sebelum babak pertama berakhir. Hal itu membuat Vidic dan De Gea mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah.

Tapi, pemain asal Serbia itu tidak perlu ditandu. Namun setelah masuk ke dalam terowongan, Vidic tidak kembali pada babak kedua karena mengalami cedera di bagian kepala. Tempat Vidic kemudian diganti Tom Cleverley pada paruh kedua.

"Benturan itu sangat buruk dan saya berharap ia akan baik-baik saja. Hingga saat ini, saya belum menerima laporan dari pihak medis," tambah pelatih asal Skotlandia itu. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini