Sukses

Upss... Mantan Pemain City Cubit Bokong Sergio Aguero

Adam Johnson terlihat dalam tayangan ulang dengan sengaja mencubit bokong dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Kejutan terjadi di pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris, Minggu, 10 November 2013. Manchester City harus menelan kekalahan 0-1 saat mengunjungi Stadium of Light, markasnya Sunderland. Gol tunggal kemenangan The Black Cats dicetak bek kiri Phil Bardsley di menit ke-21.

Tapi ada hal yang menarik di samping hasil pertandingan yang tentunya mengejutkan bagi semua pihak. Seperti foto yang dilansir dari Daily Mail, Senin (11/11/2013), pemain sayap Sunderland Adam Johnson terlihat dalam tayangan televisi dengan sengaja mencubit bokong dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Dalam tayangan tersebut, tangan jahil Johnson terlihat mencubit bokong Aguero setelah keduanya berjabat tangan sebelum pertandingan. Saat keduanya selesai bersalaman, Johnson langsung mencubit bokong Aguero dari belakang.

Kejadian itu juga dilihat oleh maskot Sunderland yang melihat aksi jahil dari pemain asal Inggris itu. Aksi jahilnya itu diketahui sang maskot, dia langsung menjabat tangan sang maskot. Mungkin, aksi jahil Johnson itu ingin memberikan Aguero "cubitan persahabatan".

Seperti yang diketahui keduanya pernah bermain bersama ketika keduanya berseragam Manchester City pada musim 2011. Tapi intinya, cubitan itu efektif membuat Aguero mandul dalam laga tersebut. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.