Sukses

De Gea Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Sang Pacar, Apa ya?

Edurne menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ultah lengkap dengan foto mesra dirinya saat bersama dengan De Gea

Penyanyi asal Spanyol, Edurne terkenal sebagai kekasih penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Namun itu bukan jaminan kalau si cantik asal Spanyol itu mendukung karier De Gea di Manchester. Karena dia pernah mengatakan bahwa dirinya tak suka kalau sang pacar bermain di MU.

Tapi rupanya rasa tak suka dengan MU sudah sedikit memudar. Hal itu terlihat ketika Edurne selalu mendukung De Gea di setiap kesempatan. Dia juga selalu mengirimi pesan-pesan mesra melalui sms ataupun jejaring sosial meskipun keduanya tak bisa bertemu karena kesibukan masing-masing.

Kali ini, seperti yang diberitakan Daily Mail, Sabtu (9/11/2013), Edurne memberikan kejutan bagi De Gea yang berulang tahun ke-23 pada 7 November lalu. Karena kesibukan yang membuat mereka tak bisa bertemu, Edurne menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ultah lengkap dengan foto mesra dirinya saat bersama dengan De Gea di jejaring sosial twitter pribadinya.

"Hari ini merupakan ulang tahun orang yang sangat kusayangi. Selamat kepada pria yang kucintai dalam hidupku. Aku cinta kamu," tulis Edurne dalam foto tersebut. Sungguh romantis ya!! (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.