Sukses

Xabi Alonso Diyakini Akan Bertahan di Madrid

Kontrak Alonso bersama Los Blancos akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Alonso akan memperpanjangnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa tak perlu membujuk gelandang Xabi Alonso untuk memperpanjang kontraknya. Sebab, Ancelotti yakin, Alonso akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Kontrak Alonso bersama Los Blancos akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Alonso akan memperpanjangnya. Namun demikian, Ancelotti mengaku tak khawatir.

Ia percaya pemain yang baru pulih usai cedera lima bulan itu, takkan pindah ke klub lain.

"Xabi Alonso kembali bermain adalah berita bagus. Saya memanggil Xabi Alonso Professor. Dia memiliki karakteristik untuk menjadi pemain penting dalam permainan kami," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana, Sabtu (9/11/2013).

"Saya tidak perlu meyakinkan Alonso untuk memperbaharui kontraknya. Semua orang tahu betapa pentingnya dia. Klub dan fans yakin dia akan bertahan dan saya pikir keinginan dia adalah untuk memperbaharui kontrak dan bertahan di sini, karena ia sangat nyaman."

Alonso telah membela Madrid sejak 2009. Hingga kini, ia sudah tampil dalam 195 pertandingan di semua kompetisi.

"Kabar baik untuk semua orang adalah Alonso juga kembali ke tim nasional. Spanyol membutuhkan pemain seperti Xabi Alonso," ucap Ancelotti. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini