Sukses

Nih, Ekspresi Duo Bos Milan Saat Barca Menang

Wajah Adriano tampak masam sementara Barbara terlihat kecewa dengan menutupi wajahnya memakai rambut panjangnya.

Barcelona akhirnya bisa mengamankan poin sempurna di partai keempat Liga Champions musim ini. Bermain di Estadio Nou Camp, Kamis 7 November dinihari WIB, Barca berhasil menang saat berhadapan dengan wakil Italia AC Milan.

Anak asuh Massimiliano Allegri harus mengakui keunggulan 3-1 tuan rumah Barcelona di akhir laga. Lionel Messi mencetak dua dari tiga gol kemenangan Barca, satu gol lainnya disumbang Sergio Busquets. Milan sendiri mampu memperkecil kekalahan lewat gol bunuh diri Gerard Pique.

Tapi ada cerita unik di sela-sela duel antara wakil Spanyol kontra Italia itu. Seperti diwartakan 101greatgoals, Jumat (8/11/2013), Adriano Galliano dan Barbara Berlusconi tampak hadir dalam laga yang sarat emosi dan gengsi itu.

Keduanya terlihat sempat mengeluarkan ekspresi yang tak puas ketika gawang Milan harus dibobol Neymar. Hal itu bermula ketika bek Milan Abate menjatuhkan Neymar di kotak penalti dan wasit memberikan tendangan 12 pas bagi Barcelona.

Barbara dan Adriano tampak tak puas dan kecewa pada apa yang dilakukan Abate saat menjatuhkan Neymar di kotak penalti. Wajah Adriano terlihat masam, sementara Barbara kelihatan kecewa dengan menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya.

Bahkan ada beberapa orang usil yang mencoba memberikan teks pembicaraan antarkeduanya. Aksi dari salah seorang yang usil tersebut mampu mengundang tawa orang ketika melihatnya.

Barbara dan Adriano merupakan deretan petinggi dari Milan yang ikut menyaksikan laga tersebut. Adriano merupakan wakil Presiden Milan sementara Barbara merupakan salah satu Direktur Eksekutif Milan dan juga anak dari pemilik Milan, Silvio Berlusconi. (Vin)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.