Sukses

Dino Zoff: Juve Pantas Menang Lawan Madrid

Zoff menilai Juve pantas meraih kemenangan karena pada laga tersebut sudah menampilkan permainan bagus.

Juventus pada hari Rabu 6 November lalu gagal mengalahkan tamunya Real Madrid. I Bianconeri dipaksa bermain imbang 2-2 di Juventus Stadium pada matchday keempat Grup B Liga Champions. Dengan demikian, Juve gagal membalaskan dendam atas kekalahan 1-2 di Santiago Bernabeu.

Hasil ini juga mempersulit langkah Juve melaju ke babak knock-out. Juve saat ini terpuruk di dasar klasemen Grup B dengan meraih tiga poin dari empat laga. Pasukan Antonio Conte tertinggal satu poin dari Galatasaray dan FC Kopenhagen yang ada di posisi kedua dan ketiga. Madrid sendiri kokoh di puncak klasemen dengan 10 poin.

Legenda Juventus Dino Zoff menyesalkan kegagalan Andrea Pirlo dan kawan-kawan mengalahkan Madrid. Zoff menilai Juve pantas meraih kemenangan karena pada laga tersebut sudah menampilkan permainan bagus.

"Saya sangat senang dengan performa Juventus. Tim asuhan Antonio Conte memberikan semua yang mereka miliki melawan Madrid dan hasil imbang 2-2 sedikit mengecewakan bagi mereka. Juve pantas meraih kemenangan," ucap Zoff kepada Calcio News 24 Jumat (8/11/2013).

"Iker Casillas membuat dua atau tiga penyelamatan kelas dunia dan Madrid menghadapi determinasi Arturo Vidal dan kawan-kawan yang sulit untuk ditangani," tegas Zoff. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini