Sukses

Adriano Galliani Diajak Pindah ke PSG?

PSG ingin merekrut Adriano Galliani. Sebelumnya, dikabarkan Galliani terlibat argumen dengan putri pemilik klub Silvio Berlusconi.

Setelah muncul isu keretakan hubungan dengan Barbara Berlusconi, merebak laporan di Italia bahwa Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, akan direkrut  Paris Saint-Germain. Presiden Les Rouge-et-Bleu, Nasser Al-Khelaifi,  Seperti dilansir La Repubblica, Selasa (5/11/2013) berniat mengajak Galliani bergabung untuk menjadi salah satu anggota dewan direksi berdasarkan rekomendasi Carlo Ancelotti, mantan pelatih PSG dan Milan.

Sebelumnya Galliani dikabarkan terlibat argumen dengan Barbara, putri pemilik klub Silvio Berlusconi. Barbara ingin menghadirkan pembaruan di tubuh Milan menyusul krisis yang dialami tim itu belakangan ini. Salah satunya adalah dengan mengurangi wewenang Galliani. Seperti diketahui, selain menjabat wapres, pria plontos itu juga merangkap juru transfer Milan dalam kapasitasnya sebagai CEO.

Namun, belum lama ini Barbara bersikeras membantah kabar tersebut. "Saya tidak pernah meminta Adriano Galliani harus diganti," kata Barbara seperti dilansir Football Italia. "Dalam beberapa kali kesempatan melakukan hubungan telepon dengan ayah saya setelah kekalahan Milan, saya hanya meminta perubahan filosofi bisnis di Milan."

Perubahan filosofi yang diinginkan Barbara akan melibatkan Paolo Maldini. Legenda Milan tersebut akan terlibat dalam tim dan pencari bakat pemain muda akan lebih dimaksimalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini