Sukses

Alif Tristan dan Messi Jadi Rebutan, Bale Tak Diinginkan Madrid

Lima berita meraih hit paling besar di Kanal Bola Liputan6.com, Selasa (5/11/2013). Apa saja lima berita itu?

Kanal Bola Liputan6.com terus berupaya menyuguhkan berita terbaik dari dunia olahrag. Tidak hanya memberitakan perihal yang serius, Kanal Bola Liputan6.com pun kerap menyajikan berita ringan yang unik untuk dinikmati para pembacanya.

Seperti pada edisi Selasa (5/11/2013), setidaknya ada lima berita yang berhasil mendapat hit paling banyak di kanal bola. Ada berita bocah kecil bernama Tristan Alif yang berguru ke Liverpool, Lionel Messi yang jadi incaran Bayern Muenchen dan Chelsea.

Selain itu ada tiga berita menarik yang patut anda simak. Berikut lima berita paling nge-hit Selasa ini, siapa tahu anda melewatkannya.

1. Tristan Alif, Berguru di Liverpool Diincar Barcelona-Ajax
Seorang bocah berusia 8 tahun berhasil membuat pecinta sepakbola Indonesia terbelalak. Pasalnya, bocah bernama Triastan Alif itu berhasil merebut perhatian Barcelona dan Ajax Amsterdam

Tidak tanggung-tanggung, Ajax yang kepincut dengan kemampuan Alif langsung memboyongnya dan akan melatih siswa kelas 4 SD Kartika, Jakarta Selatan, itu selama lima tahun. Alif sebelumnya berlatih di akademi sepakbola Liverpool Indonesia, dan dicanangkan akan berlatih di Inggris saat berusia 10 tahun. Tapi, Ajax tidak tinggal diam dan langsung membajak Alif.

2. Wow, Bayern dan Chelsea Berniat Bajak Messi
Bursa transfer musim dingin masih jauh, tapi Bayern Muenchen dan Chelsea telah membuat rencana belanja pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, dua klub besar Eropa itu dikabarkan akan mencoba untuk menggoda Lionel Messi.

Tapi, seperti yang diungkapkan seorang agen pemain, Francois Gallardo, kedua klub itu bukan tidak mungkin akan memperebutkan Messi di bursa transfer musim panas tahun depan. Gallardo menyebutkan jika strategi ekonomi dam politik bukan tidak mungkin akan membuat Messi meninggalkan Barcelona.

3. Ini Tiga Andalan Lini Depan Timnas
Ada tiga pemain yang kini jadi kunci permainan Timnas Indonesia. Seperti yang diungkapkan Pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago, dirinya memang memiliki banyak pilihan pemain. Tapi ada tiga pemain yang jadi kunci untuk Indonesia, yakni Zulham Zamrun, Boaz Solossa, dan Titus 'Tibo' Bonai.

Tiga pemain itu dicanangkan Tiago untuk pertandingan Indonesia kontra China di Pra Piala Asia 2015. Zamrun, Boaz, dan Tibo akan jadi trisula serangan Tim Garuda.

4. Inilah Jadwal Pertandingan Liga Champions
Bukan berita ringan apalagi berat. Ternyata jadwal pertandingan pun menjadi buruan para pembaca setia Kanal Bola Liputan6.com.

Jadwal pertandingan match-day keempat penyisihan Liga Champions, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB menjadi nomor empat untuk berita yang paling banyak dibaca.

5. Bale dan Ancelotti Dianggap Tak Layak Berada di Madrid
Real Madrid kedatangan dua sosok baru, yakni Carlo Ancelotti dan Gareth Bale. Ancelotti datang ke Santiago Bernabeu untuk menempati posisi pelatih yang ditinggalkan Jose Mourinho. Sedangkan Bale yang diboyong dengan harga selangit diharapkan dapat memperkuat lini tengah Los Blancos, sebutan untuk Madrid.

Akan tetapi, setelah bersusah payah memboyong Bale, dan merayu Ancelotti untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, kedua sosok itu malah dianggap tidak pantas berada di Madrid. Anehnya, penolakan itu disampaikan oleh mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon.(Gan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.