Sukses

Barbara Berlusconi: Filosofi Bisnis Milan Harus Diubah

Dengan perubahan filosofi bisnis, kemungkinan tugas dan tanggung jawab Adriano Galliani sebagai CEO AC Milan akan dibatasi.

Barbara Berlusconi, putri dari Presiden AC Milan Silvio Berlusconi, dikabarkan akan merevolusi sistem dan filosofi klub, terutama dalam hal bisnis. Kabar itu dilaporkan kantor berita Ansa, Minggu (3/11/2013) malam, setelah Milan takluk 0-2 dari Fiorentina dalam lanjutan Liga Serie A Italia.

Jika benar demikian, maka kemungkinan ada pergantinan di jajaran direksi, seperti Adriano Galliani yang akan dibebastugaskan sebagai CEO AC Milan. Namun, Barbara bersikeras membantah kabar tersebut.

"Saya tidak pernah meminta Adriano Galliani harus diganti," kata Barbara seperti dilansir Football Italia. "Dalam beberapa kali kesempatan melakukan hubungan telepon dengan ayah saya setelah kekalahan Milan, saya hanya meminta perubahan filosofi bisnis di Milan."

Perubahan filosofi yang diinginkan Barbara akan melibatkan Paolo Maldini. Legenda Milan tersebut akan terlibat dalam tim dan pencari bakat pemain muda akan lebih dimaksimalkan.

Sementara itu, Galliani mungkin tetap sebagai CEO Milan. Namun, kemungkinan tugas dan tanggung jawab dalam memilih pemain bisa dibatasi.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.