Sukses

Evan Dimas cs Boleh Jadi Bintang Iklan, Nih... Syaratnya

La Nyalla memberikan beberapa syarat bila ada yang ingin menjadikan Evan Dimas cs sebagai bintang iklan.

Ketua BTN La Nyalla M Mattalitti mengatakan terbuka menerima bantuan sponsor untuk Timnas U-19. BTN selalu terbuka bila memang ada dukungan pihak lain. Selain tentunya dana untuk pemusatan latihan timnas berasal dari PSSI dan patungan dari beberapa pengurus pusat PSSI.

"Silakan saja kalau mau mendukung timnas. Apakah itu sponsorship atau kerjasama lainnya. Tetapi jangan memberikan langsung ke tim," ujar La Nyalla dalam rilisnya, Rabu (30/10/2013)

"Karena timnas tugasnya fokus pemusatan latihan. Jika ingin menjadi sponsor, temui saja Sekjen PSSI, nanti pasti akan disalurkan ke bidang terkait. Apakah itu ke BTN, atau ke direktorat bisnis PSSI," tambahnya.

Sejak anak asuhan Indra Sjadri meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 dan lolos ke putaran final Piala AFC 2014 di Myanmar banyak sponsor atau produk yang ingin menjadikan Evan Dimas cs sebagai brand ambassador produk mereka. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.