Sukses

Ada Penampakan Simbol Misterius di Hackney Marshes

Sejumlah simbol misterius muncul di tempat sepakbola di Hackney Marshes, London.

Sebuah bola raksasa berdiameter tiga meter muncul di salah satu dari 82 lapangan yang ada di Hackney Marshes, London. Selain itu, sebanyak dua ribu bola berukuran kecil, dengan masing-masing memiliki logo bersandi, berserakan di permukaan lapangan sepakbola.

Lebih mengherankan lagi, lingkaran misterius ini diterobos sebuah bola berdiameter tiga meter yang meninggalkan lubang besar di permukaan tanah, seperti bekas landasan mendarat sebuah objek terbang. Warga sekitar yang sedang berjalan-jalan melaporkan adanya asap selama berjam-jam pada Senin pagi, 21 Oktober 2013, sebelum akhirnya area tersebut bisa disaksikan dengan jelas.

Masyarakat sekitar sontak terkejut dengan penampakan ini. Seorang warga senior, Michael Pimmer, 74 tahun, sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di pagi hari.

"Saya sudah beberapa tahun berjalan-jalan di kawasan ini, tapi tidak pernah saya seheran seperti hari ini. Benar-benar pemandangan yang aneh," kata Pimmer, seperti dilansir Goal.com, Selasa (22/10/2013).

Para saksi yang berada di kawasan sepakbola amatir London itu, melaporkan telah melihat sebuah formasi lingkaran raksasa yang menampilkan bola di tengah-tengahnya. Logo yang sama juga terlihat di hologram yang terpampang di permukaan Gunung Sugarloaf di Rio de Janeiro, pekan lalu. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini