Sukses

Bek Juventus Kehabisan Kata Usai Dipermalukan Fiorentina

Andrea Barzagli terkejut saat Juventus berhasil dikalahkan Fiorentina setelah unggul dua gol. Barzagli pun tak mampu menjelaskan perasaannya

Juventus mendapat `hadiah` buruk saat bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi pada Minggu 20 Oktober kemarin. Meski sempat unggul 2 gol di babak pertama, Juventus harus menyerah 2-4 dari Fiorentina. 

Dengan hasil itu, Juventus gagal mendekati AS Roma sebagai pemuncak klasemen Serie A. Juventus kini masih berada di peringkat ke-3 dengan 19 poin, terpaut 5 poin dari AS Roma. 

Bek Juventus, Andrea Barzagli pun mengaku tak dapat berkomentar mengenai kekalahan tersebut. Sebab Fiorentina selalu kalah saat melawan Juventus sejak 2008.

"Jujur saja, saya tidak tahu harus bagaimana menjelaskan apa yang terjadi dalam pertandingan itu," ujar Barzagli kepada Sky Sport Italia, Senin (21/10/2013).

"Kami mendominasi pertandingan, hampir mencetak gol ketiga, tapi sebelum kami mendapatkannya, kami telah tertinggal 3-2. Dalam pertandingan itu tidak terlihat Fiorentina akan bangkit," Barzagli menjelaskan.

Kekalahan ini bukan tidak mungkin akan memengaruhi penampilan Juventus yang akan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013), pada match-day ketiga babak penyisihan Grup B Liga Champions. (Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini