Sukses

Striker Andalan Persija Tertarik Gabung Arema

Arema Malang terkesan malas-malasan menanggapi ketertarikan Pacho Kenmogne untuk gabung.

Striker andalan Persija di putaran kedua musim lalu, Emmanuel "Pacho" Kenmogne tertarik untuk bergabung dengan Arema Indonesia. Hanya saja, Arema mengisyaratkan Pacho harus ikut seleksi dulu.

"Bisa-bisa bukan kita yang datangi dia ke Jakarta, tapi malah Pacho sendiri yang ke Malang. Kalau memang ingin masuk Arema, ya silakan datang ke Malang dan ikut seleksi,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip ongisnade.net, Minggu (20/10/13).

Bersama Persija, Pacho sukses menjadi striker yang masuk daftar topskor hanya dalam kurun waktu setengah musim. Selama membela Persija, ia mencetak 14 gol dari 15 pertandingan.

Kehadiran Pacho di Arema bisa saja menambah daya gedor tim pujaan Aremania ini. Namun, bukan rahasia lagi bila Arema masih diperkuat para striker berbahaya musim ini. Trisula maut Greg Nwokolo, Alberto Goncalves dan Cristian Gonzales masih memperkuat Arema untuk musim depan.

Kekhawatiran pun mencuat. Kehadiran Pacho tak lebih dari sekadar pelengkap dalam barisan depan Arema. Karena itu, manajemen seperti terkesan tidak begitu bernafsu untuk memakai jasa Pacho.

“Ya dalam masa negosiasi seperti ini, semua bisa terjadi,” pungkas Sudarmaji. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.