Sukses

Musim Depan, Bek Kiri MU Akan Hijrah ke Monaco?

Patrice Evra sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Stadion Old Trafford dan kembali ke klub lamanya, AS Monaco.

Wakil kapten Manchester United, Patrice Evra dikabarkan tengah serius menjajaki untuk kembali ke kampung halamannya, Prancis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Stadion Old Trafford dan kembali ke klub lamanya, AS Monaco.

Kabar ini datang dari media asal Prancis, L'Equippe pada Sabtu (19/10/2013). Mereka memberitakan bahwa bek kiri andalan Les Blues tersebut dinilai ingin mencari tantangan baru dengan kembali bermain di Ligue 1 sebelum benar-benar menyatakan pensiun tersebut karena faktor usia.

Terlebih sang pemain semakin merasa terkucil dengan keputusan pelatih David Moyes yang terang-terangan ini membeli bek kiri baru.

Meskipun gagal mendapatkan buruan utamanya yakni Fabio Coentrao dan Leighton Baines, jiwa Evra merasa terusik lantaran dirinya merupakan pemain inti bahkan kapten MU semasa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Alhasil, Evra dengan serius mempertimbangkan penawaran pelatih Claudio Ranierri untuk merumput di Stade Louis II. Dimana ia mendapatkan popularitasnya yang membuatnya pindah ke The Red Devils pada musim 2006 silam. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.