Sukses

Chicharito Minta Lebih Banyak Dimainkan MU

"Saya berusaha untuk itu, saya bekerja ke arah itu, mendapatkan tempat sebagai starter," kata Javier Hernandez.

Javier Hernandez baru bermain di tiga dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Manchester United (MU) di Liga Premier musim ini. Manajer anyar MU David Moyes lebih memilih memberikan kepercayaan kepada Danny Welbeck, Wayne Rooney, serta Robin van Persie untuk mengisi lini serang.

Striker Timnas Meksiko itu menegaskan dia memiliki kemampuan untuk bemain secara teratur. Akan tetapi, Moyes harus lebih banyak memberikan kesempatakan padanya.

"Saya berusaha untuk itu, saya bekerja ke arah itu, mendapatkan tempat sebagai starter," kata Hernandez kepada Telemundo seperti dilansir Goal, Rabu (9/10/13).

"Saya tahu penampilan saya di lapangan akan memungkinkan saya untuk mencapai tujuan tersebut suatu hari nanti baik di sini (MU) atau di tempat lain untuk klub lain."

"Saya hanya perlu diberikan lebih banyak kesempatan untuk menampilkan apa yang bisa saya lakukan, karena kita semua ingin bisa berkontribusi bagian kita sehingga tim ini bisa menang kejuaraan," ucap pemain yang akrab disapa Chicharito ini.

"Saya akan di sini empat tahun dan benar-benar, seperti saya selalu mengatakan, saya senang bisa bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia. Jadi saya senang melakukan yang terbaik setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak menit di lapangan."

Musim lalu, saat manajer MU dipegang Sir Alex Ferguson, Chichatio selalu bermain dari bangku cadangan. Ia hanya lima kali masuk dalam starting XI. Meski demikian, Chicharito kerap menjadi pemecah kebuntuan MU saat kesulitqan menjebol gawang lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini