Sukses

Legenda Arsenal Ingin Kritikan pada Hart Dihentikan

"Semua orang di Inggris harus mendukung Hart dan tim. Tentu saja tidak ada keraguan akan sosok Hart," ucap David Seaman.

Kiper legendaris tim nasional Inggris sekaligus legenda Arsenal, David Seaman meminta semua orang untuk menghentikan aksi kritik dan mengecam penjaga gawang timnas Inggris, Joe Hart.
 
Seaman mengungkapkan bahwa Hart membutuhkan dukungan untuk mengembalikan bentuk permainannya. Kriktikan dinilai Seaman takkan membantu mengatasi masalah yang tengah dihadapi Hart.
 
Hart gagal menampilkan performa terbaik saat The Citizens menghadapi Bayern Muenchen dalam penyisihan grup Liga Champions. Tiga gol yang bersarang ke gawang City dianggap berbagai pihak kesalahan dari Hart sendiri.

Seaman pun menegaskan bahwa kritik takkan membantu Hart. "Ketika saya masih bemain, apabila ada kiper lain mengkritik saya maka takkan saya mengganggap kritikan itu. Sebagai mantan kiper saya mengetahui apa yang mereka alami," ucap Seaman seperti yang dikutip dari Sport Mole, Sabtu (5/10/2013).
 
"Semua orang di Inggris harus mendukung Hart dan timnas. Tentu saja tidak ada keraguan akan sosok Hart," ucap pria yang pernah bermain di City pada musim 2003/04. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini