Sukses

Cedera, Bale Tetap Dipanggil Timnas Wales

Bale diharapkan bisa bergabung dengan skuat Wales, meski tak akan dimainkan di dua laga minggu depan.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, masuk skuat tim nasional Wales yang dipersiapkan untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Makedonia dan Belgia pada 11 dan 15 Oktober nanti. Padahal, Bale masih diragukan bisa tampil karena mengalami cedera paha.

Bale absen membela Madrid di pertandingan Liga Champions saat menjamu Copenhagen. Dia juga tak tampil ketika Madrid menyambangi kandang Elche di laga La Liga. Bale tampil sebagai pengganti di babak kedua ketika Madrid bertemu rival sekotanya Atletico Madrid.

Tapi, pelatih Wales Chris Coleman memasukkan Bale ke dalam skuatnya. Namun, Coleman menyatakan yang bersangkutan tidak akan dimainkan di dua laga Wales tersebut.

Hasil buruk kembali diraih Wales di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup A Zona Eropa. Wales yang sebelumnya dikalahkan Kroasia kembali menelan kekalahan dari Macedonia.

Wales memang sudah dipastikan tidak akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil karena hanya bisa mengumpulkan enam poin.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.