Sukses

Barcelona Pilih Pedro, Alexis Cadangan

Cesc Fabregas seperti dijanjikan akan diplot sebagai `false 9` atau striker palsu untuk menggantikan Messi.

Barcelona menjalani laga tandang berat melawan Glasgow Celtic di Celtic Park, Rabu (2/10/13) dini hari WIB tanpa Lionel Messi. Pelatih Barcelona, Tata Martino sesuai janjinya sudah punya formasi alternatif.

Cesc Fabregas seperti dijanjikan akan diplot sebagai `false 9` atau striker palsu untuk menggantikan Messi. Sedangkan untuk penyerang kanan, Pedro mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter. Tata lebih memilih untuk mencadangkan Alexis yang mungkin akan diturunkan babak kedua.

Marc Bartra juga mendapatkan kesempatan tampil menjadi starter. Bek muda Barcelona ini dipilih sebagai pengganti Javier Mascherano yang cedera. Selebihnya, pemain yang biasa mengisi posisi inti tetap sama. Iniesta pun mendapatkan posisi starter karena Fabregas maju ke depan.

Di kubu Celtic, pelatih Neil Lennon menampilkan formasi 4-4-1-1. Georgios Samaras ditempatkan sebagai penyerang lubang di belakang Stokes. Gebrakan Samaras dan tekanan dari pemain lainnya diharapkan bisa membuyarkan pertahanan Barcelona. Postur tubuh yang tinggi akan dimanfaatkan betul oleh Celtic. (Def)

Susunan Pemain

Celtic

F Forster; E Izaguirre, Van Dick, Ambrose, M Lustig;A Matthews,Mulgrew,Brown; Samaras; stokes

Barcelona
Valdes;Alves,Pique, Bartra,Correia;Xavi, Busquets, Iniesta;Pedro, Fabregas, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini