Sukses

Wah.. Pacar Ronaldo Tampil `Berani` di Majalah

Ternyata Foto telanjang tunangan Cristiano Ronaldo ini mampu menarik perhatian sejumlah besar fansnya.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kembali membuat heboh dunia modeling dan juga kalangan pacar ataupun wanita pemain sepak bola (wag's). Hal itu bermula saat dia menjadi model, dia berpose hampir telanjang untuk majalah V Magazine. Pada sesi foto terakhir Irina memperlihatkan aset berharganya karena dirinya berpose hampir telanjang.

Seperti dikutip dari Marca, Senin (30/9/2013) foto telanjang model berusia 27 tahun itu mampu menarik perhatian sejumlah besar fansnya. Foto dalam majalah itu memperlihatkan bagian belakang model asal Rusia itu yang hanya ditutupi g-string dengan bagian tubuh atas tanpa busana terekspos dari samping.

Sementara pada sesi foto lainnya, Irina berpose dengan menggunakan bikini basah hingga lekuk tubuhnya terlihat jelas. Irina memamerkan bentuk indah bokongnya yang ditutupi g-string dan payudaranya.

Meskipun beberapa foto memperlihatkan Irina dengan baju, namun payudaranya tetap terekspos karena tidak mengenakan bra dan baju yang dikenakannya tembus pandang. (Def)

Baca juga:
* Gara-Gara Sepi Prestasi, Personel MU Justru Sempat Narsis
* Aksi Kesakitan Kiper Atletico, Ternyata Cuma Akting
* Erick Thohir akan Bawa Pemain Keturunan Indonesia ke Inter
* Ronaldo Pakai Arloji Rp 1,8 M di Acara Makan Malam
* Van Dijk Tak Sabar Hadapi Barcelona
* Cedera `Horor` Carlos Tevez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini