Sukses

[VIDEO] Liverpool Perkasa di Markas Sunderland

Dua gol Luis Suarez dan satu dari Daniel Sturridge membuat Liverpool menang 3-1 atas Sunderland dengan skor 3-1.

Dua gol Luis Suarez dan satu dari Daniel Sturridge membuat Liverpool menang 3-1 atas Sunderland dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadium of Light, Ahad (29/9/2013) malam WIB. Sedangkan gol Sunderland dicetak Emanuele Giaccherini.

Raihan tiga angka ini membuat The Reds kini mengumpulkan poin yang sama dengan Tottenham Hotspur di posisi kedua yakni 13. Sunderland dalam kondisi psikologi yang buruk karena baru saja memecat pelatih Paolo di Canio. Sunderland ditangani caretaker Kevin Ball.

Pada menit 27, Sturridge mencetak gol kontroversial. Berawal dari sepak pojok kapten Steven Gerrard, Sturridge mencoba menanduk bola tetapi lolos. Bola menyentuh lengannya lantas masuk ke gawang Sunderland.

The Reds semakin di atas angin saat Suarez mampu mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan Sturridge, Suarez menuntaskannya menjadi gol. Suarez mengunci kemenangan lewat golnya di menit 89. Sebelumnya Giaccherini sempat memperkecil ketinggalan pada menit 52.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/16MZJQM">Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bl3Mwc"&gt;Klasemen Sementara MotoGP&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini