Sukses

Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari

Mangala diyakini cocok menjadi penerus Ferdinand dan Vidic.

Lini belakang Manchester United sangat mengecewakan di awal musim  2013/2014. Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic mulai menurun performanya karena termakan usia. MU sangat mudah dibobol lawan akhir-akhir ini. Akibatnya mereka terpuruk di papan tengah klasemen sementara Liga Premier tepatnya di posisi 12.

Red Devils sudah menelan tiga kekalahan di musim ini dan baru mendapat tujuh poin saja. Buruknya kondisi pertahanan MU membuat pelatih David Moyes ingin menambalnya di bursa transfer Januari nanti dengan mendatangkan bek baru.

The Times mengklaim bila pemain bertahan FC Porto Eliaquim Mangala berada di daftar teratas pemain yang akan coba didatangkan Moyes Januari nanti. Mangala dianggap layak menjadi penerus Ferdinand dan Vidic karena punya postur yang kokoh.

Mangala menarik minat banyak klub setelah tampil cemerlang bersama Porto musim lalu. Mangala membantu Porto menjuarai Liga Portugal dan berbicara banyak di Liga Champions. Harga jual Mangala diperkirakan cukup mahal di atas 15 juta pound.

Untuk mendapatkan Mangala, MU harus bersaing dengan Chelsea. Mangala sebenarnya sudah sempat dilirik MU dan Chelsea musim panas lalu, namun ketika itu kedua klub tak terlalu serius mendekati pemain nasional Prancis itu.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bl3Mwc"&gt;Klasemen Sementara MotoGP&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.