Sukses

Wilshere: Puasa Gelar Arsenal Sudah Terlalu Lama

Arsenal sudah delapan tahun tidak mengangkat trofi juara. Gelar terakhir yang pernah dimenangkan The Gunners adalah Piala FA tahun 2005.

Arsenal sudah delapan tahun tidak pernah mengangkat trofi juara. Gelar prestisius terakhir yang pernah dimenangkan oleh The Gunners adalah Piala FA pada tahun 2005.

Gelandang Jack Wilshere menyebut kalau delapan tahun bukan waktu yang sebentar. Wilshere optimisme kalau puasa gelar Meriam London akan berakhir pada musim ini.

Keyakinan Wilshere didasari keberhasilan timnya mendatangkan Mesut Ozil. Eks pemain Real Madrid tersebut berkontribusi besar membuat Arsenal duduk di puncak klasemen.

"Para pemain tahu kalau kini sudah waktunya menjadi juara. Tugas kami saat ini adalah berkonsentrasi pada apa yang kami lakukan dan mencoba memenangkan sesuatu," kata Wilshere.

Menurut Wilshere, musim ini adalah peluang terbaik Arsenal mengakhiri puasa gelar. Sebab pesaing mengalami perubahan signifikan. Manchester United, City, dan Chelsea telah mengganti manajer.

Wilshere meminta rekan-rekannya untuk tampil konsisten sehingga tetap berada di puncak klasemen hingga akhir musim. "Kami berada dalam posisi yang layak, ada beberapa keyakinan dalam skuat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini