Sukses

Getafe Raih Poin Penuh Usai Kalahkan Celta Vigo

Getafe meraih poin penuh setelah menang atas Celta Vigo. Vigo ditekuk Getafe dengan skor 2-0.

Celta Vigo harus pulang tanpa bisa mencuri skor di kandang Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez. Dengan mengalahkan Vigo dengan skor 2-0 (1-0) maka Getafe berhasil membukukan kemenangan keduanya. Di laga lanjutan La Liga pekan keenam ini, Getafe menang 2-0.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Getafe menjalani pertandingan yang cukup sulit. Buktinya, butuh waktu lama untuk Getafe mencetak gol di pertandingan yang berlangsung pada Jumat (26/9/13) dinihari WIB ini.

Butuh waktu 44 menit untuk Getafe agar bisa meraih keunggulannya. Berawal dari umpan Pedro Leon, bola disambut oleh Lisandro Lopez. Getafe unggul satu gol hingga babak pertama usai.

Setelah jeda, Getafe yang merasa belum aman terus memberikan tekanan kepada lawannya. Tekanan yang dilancarkan Getafe membuahkan hasil setelah babak kedua berjalan lima menit. Kali ini stadion berkapasitas 6000 tempat duduk itu kembali bergemuruh setelah Alvaro Arroyo memaksimalkan umpan Lopez.

Unggul dua gol, Getafe bermain lebih santai. Sementara Vigo terus menerus membangun serangan. Akan tetapi usah Vigo untuk menyusul ketertinggalannya selalu gagal hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Getafe naik ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan poin tujuh. Di lain pihak, Vigo harus rela turun ke posisi 11 dengan torehan enam poin.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini