Sukses

Ya Ampun... Ada Wasit di Iran Dipukuli Hingga Babak Belur

Malang benar nasib wasit sepakbola di Liga Iran. Gara-gara ada manajer yang diusir, wasit pun ditendang dan dipukuli hingga babak-belur.

Insiden pemukulan terhadap wasit, bukan hanya kerap terjadi di laga sepakbola di Indonesia. Sebuah pertandingan sepakbola di Liga Iran juga diwarnai dengan aksi kekerasan terhadap pemimpin laga itu. Bahkan bisa dikatakan, tergolong sadis dan brutal.

Aksi pemukulan dan tendangan terhadap pengadil laga sepakbola itu mulanya dilakukan oleh salah satu manajer tim di liga tersebut. Gara-garanya, sang manajer diusir oleh wasit keluar dari area pemain dan ofisial. Ketika itu, pertandingan telah memasuki menit-menit akhir. Setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga, pelatih tersebut langsung menuju ke arah wasit dan tanpa basa-basi memukul sang pengadil pertandingan.

Sementara itu, para pemain dan tim ofisial lainnya mencoba melerai dan memisahkan keduanya. Seperti dilansir dari 101greatgoals.com, Kamis (22/8/2013) wasit yang mengalami kejadian naas itu babak belur di bagian wajahnya. Rupanya, tendangan dan pukulan sang pelatih tim yang tak bertanggung jawab itu telak mengenai bagian muka wasit. Setelah bisa dipisahkan, sang wasit langsung dilarikan ke rumah sakit dengan muka berlumuran darah. Tak hanya itu, seragam si wasit pun robek.

Sementara sang manajer yang memukul wasit itu langsung diamankan oleh petugas pertandingan. Aksi sangat memalukan itu sepertinya bakal mendapatkan sanksi berat dari asosiasi sepakbola setempat. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.