Sukses

Evra Heran MU Hanya Favorit Ketiga Juara Liga

Bek Manchester United, Patrice Evra heran timnya tak menjadi favorit pertama peraih gelar juara Liga Premier musim depan.

Pemain belakang Manchester United, Patrice Evra heran timnya tidak menjadi favorit pertama peraih gelar juara Liga Premier 2013/14. The Red Devils yang berstatus juara bertahan berada di urutan ketiga di bawah Chelsea dan Manchester City.

Evra tidak habis pikir kenapa MU tak jadi favorit padahal skuat United hampir sama seperti musim sebelumnya. MU hanya kehilangan Paul Scholes yang gantung sepatu namun juga berhasil mendatangkan bintang muda dari Crystal Palace, Wilfried Zaha.

"Ini (bukan favorit juara) bukan hanya musim ini. Ini terjadi setiap tahun. Saya telah di sini delapan tahun dan setiap tahun orang mengatakan kami akan finis keempat atau kelima di liga. Hal ini sulit dipercaya," kata Evra.

Namun United berhasil membungkam kritik dengan menang meyakinkan lawan Swansea City. Kemenangan 4-1 mengantar Iblis Merah untuk sementara duduk di puncak klasemen sementara. Pasukan David Moyes juga menang lawan Wigan Athletic di Community Shield.

Hal senada sebelumnya diungkapkan Robin van Persie. Striker asal Belanda ini heran saat mendengar United hanyalah favorit ketiga untuk menjadi jawara Liga Inggris musim depan. Menurut Van Persie, United pantas menjadi favorit utama. (mtr/bek)

Baca juga:
* Impresifnya Aksi Mourinho di Laga Perdana
* Juara di Indianapolis, Marquez Puncaki Klasemen MotoGP
* Barcelona Bantai Levante
* Gol Telat Isco Menangkan Madrid
* [VIDEO] Gol-gol Chelsea ke Gawang Hull
* [VIDEO] Pesta Gol Juve di Piala Super Italia
* [VIDEO] Gol-gol MU vs Swansea
* [VIDEO] Liverpool Menang Tipis Lawan Stoke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.