Sukses

Harga Cocok, Penyerang Porto Semakin Dekat dengan Napoli

Agen Jackson Martinez, Manuel Manzo mengungkapkan tawaran yang diajukan Napoli untuk Jackson Martinez hampir menemui kata sepakat.

Agen Jackson Martinez, Manuel Manzo mengungkapkan tawaran yang diajukan Napoli untuk Jackson Martinez hampir menemui kata sepakat. Penawaran klub yang berjuluk I Partenopei kurang delapan juta euro dari harga yang ditetapkan Porto.

Napoli telah mengajukan penawaran untuk Jackson Martinez sebesar 32 juta euro dari harga 40 juta euro yang ditetapkan Porto. Klub yang bermarkas di Estadio do Dragao bersikeras dengan angka 40 juta euro untuk pemain asal Kolombia itu.

Agen Martinez, Manuel Manzo menyatakan “Penawaran Napoli tidak jauh dari permintaan Porto, tapi sekarang satu-satunya pilihan adalah membayar sesuai klausul,” ujar Manuel Manzo pada Antena 2, Sabtu (3/8/13).

Napoli memang memiliki banyak uang setelah menjual Edinson Cavani ke Paris Saint Germain musim panas ini seharga 64 juta euro atau sekitar Rp 800 miliar lebih. Namun mereka telah menggunakan sebagian uangnya untuk merekrut Gonzalo Higuain dan Raul Albiol dari Real Madrid.

Di sisi lain, dalam perburuan Martinez, Napoli punya saingan. Dua klub Liga Premier Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool dikabarkan tertarik pada penyerang kebangsaan Kolombia tersebut. Selain itu, Porto dan Napoli kini berada di London untuk mengikuti Emirates Cup. (FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.