Sukses

West Bromwich Dapatkan Bek PSG

West Bromwich Albion mendapatkan Diego Lugano dari juara Ligue 1, Paris Saint Germain. Pemain asal Uruguay itu dikontrak selama dua tahun.

West Bromwich Albion mendapatkan Diego Lugano dari juara Ligue 1, Paris Saint Germain. Pemain internasional Uruguay tersebut dikontrak selama dua tahun di Hawthorns Stadium.

Pemain 32 tahun tidak mendapat banyak waktu bermain bersama PSG di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti. Lugano kemudian dipinjamkan ke klub Spanyol, Malaga pada paruh kedua musim lalu.

Lugano mengaku senang bisa bergabung dengan West Bromwich. "Saya sangat senang bergabung dengan West Bromwich Albion selama dua tahun ke depan," tulis Lugano pada akun Twitter-nya.

Mantan pemain Fenerbahce ini akan bergabung dengan Nicolas Anelka yang bergabung dengan status bebas transfer. Musim lalu Anelka menjadi bagian dari klub Cina Shanghai Shenhua.(Sky)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14P4iJf"&gt;Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini