Sukses

Pemain Muda UEA Diburu Barca dan Arsenal

The Daily Express mengklaim Barcelona dan Arsenal siap menggagalkan usaha City. Kedua klub itu juga tertarik dengan bakat besar Abdulrahman.

Gelandang berbakat Uni Emirat Arab Omar Abdulrahman sedang menjadi buah bibir di Timur Tengah. Pemuda 21 tahun itu diyakini akan segera melanjutkan karier sepakbolanya di Eropa. Abdulrahman disebut sebagai salah satu talenta terbaik di Asia pada saat ini. Manchester City akan segera merampungkan kepindahan pemain Al Ain itu.

City sudah pernah memberikan kesempatan trial selama dua pekan kepada Abdulrahman. Konon The Citizens siap memberikan kontrak empat tahun kepada Abdulrahman. City masih belum mengontrak Abdulrahman karena terganjal peraturan izin kerja yang sangat ketat di Inggris.

Usaha City memiliki Abdulrahman akan menghadapi jalan terjal. Pasalnya, The Daily Express mengklaim Barcelona dan Arsenal siap menggagalkan usaha City. Kedua klub itu juga tertarik dengan bakat besar Abdulrahman.

"Omar telah menerima banyak tawaran dari luar. Kami telah mempelajari dan mendiskusikannya tapi keputusan final akan diambil manajemen klub," ucap pelatih Al Ain, Mohammed Obeid. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini