Sukses

Presiden Inter: Mourinho Akan Kembali pada 2016

Massimo moratti optimistis, Jose Mourinho akan kembali menukangi Inter Milan pada 2016 mendatang.

Kepergian Jose Mourinho dari Inter Milan pada Juli 2010 lalu masih belum bisa direlakan sepenuhnya oleh Massimo Moratti. Saking ingingnnya bereuni dengan Mourinho, presiden Inter itu sampai membujuk agar pelatih kebangsaan Portugal tersebut mau kembali membesut I Nerazzurri.

Setelah melakukan komunikasi panjang, Moratti akhirnya bisa tersenyum lega. Sebab, ia menagku mendapat kepastian memuaskan dari Mourinho. Moratti menyebutkan, The Special One, julukan Mourinho akan kembali ke Inter pada 2016 mendatang.

"Saya sempat menelepon Mourinho dan mengatakan kalau ia harus memberikan yang terbaik buat Chelsea. Lalu apa yang dia katakan? Dia mengatakan kalau kami akan bertemu lagi di Inter dalam tiga tahun mendatang," ungkapnya.

Saat ini, Mourinho masih diikat kontrak oleh Chelsea. Pelatih berusia 50 itu kembali dipekerjakan The Blues setelah resmi berpisah dengan Real Madrid pada akhir Mei lalu. Oleh Chelsea, Mourinho dikontrak selama empat tahun. Namun tak menutup kemungkinan dirinya pergi ke klub lain sebelum kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.

Di Inter, Mourinho memang dianggap seperti pahlawan. Lewat tangan dinginnya, Mourinho sukses mengantarkan Inter merebut gelar treble winners (Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions) pada musim 2009/2010 lalu. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini