Sukses

Walau Garang di Lapangan, Tapi Ferdinand Luluh Bila Ada Bayi

Rio Ferdinand hadir untuk mempromosikan autobiografinya dan dia nampak menggendong bayi dalam kesempatan tersebut.

Bertempat di sebuah toko buku di Kota Sydney, Rio Ferdinand hadir untuk mempromosikan autobiografinya. Buku ini ia tulis sendiri dengan kata pembuka yang diberikan oleh mantan manajernya, Sir Alex Ferguson.

Buku yang berjudul " Rio, my decade as a Red " itu, sebelumnya juga telah mendapat apresiasi tinggi dari laman penjualan terkemuka, Amazon.com. Mereka telah memuji buku yang dikeluarkan Ferdinand, sebagai sebuah kompilasi menarik antara sajian visual dan anekdot yang menyegarkan.

Pada sebuah acara khusus untuk menuliskan tanda tangannya, pemain bertahan asal Inggris, memang harus menyediakan waktu di sela-sela acara yang begitu padat bersamaan dengan kunjungan timnya ke Australia.

Dalam kesempatan tersebut, seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (18/7/2013), ternyata ada seorang penggemar yang membawa bayinya. Sang bayi yang pada saat itu, mengenakan atribut kebesaran MU, membuat pemain berusia 34 tahun itu jadi penasaran untuk menimangnya.

Ferdinand sendiri, tampak senang dengan kesempatan ini sehingga dia juga terlihat tenang-tenang saja ketika ada kamera yang mengabadikan momen yang sangat berharga tersebut. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14gU0ap">Chelsea Makin Berpeluang Boyong Titisan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/12IzjT8">Mourinho: Target Chelsea Hanya Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12xClWC">Inter Ingin Datangkan Bek Muda Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/193Y3Jk">Manchester City Resmi Dapatkan Bomber Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/18lS9jI">Skuat Liverpool Puji Desain Unik Garuda Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/15NVW9o">Cristiano Ronaldo Jago Bahasa Arab?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1dFWsXG"&gt;Di Bangkok, Kostum Chelsea Bertuliskan Bahasa Thailand&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini